#DearBias {} :*

1. #DearBias Apa kalian tahu seberapa besar cinta kami untuk kalian? Apa kalian tahu seberapa histerisnya kami ketika melihat kalian?

2. #DearBias Apa kalian juga tahu seberapa besar tekad kami untuk bertemu kalian? Tapi kami yakin tidak! Karna kalian tdk pernah mengenal kami.

3. #DearBias Bagaimana mungkin kalian mengenal kami? Nama kami saja kalian tdk tahu. Yg kalian tahu hanyalah, kami ini adalah seorang ELF.

4. #DearBias Seandainya kalian ada disamping kami, mengusap air mata kami, memberi senyuman manis itu pada kami ketika kami sdg badmood.

5. #DearBias Seandainya kalian selalu melindungi kami dimanapun kami berada. Kami pasti akan sangat senang!

6. #DearBias Tapi…apa mungkin? Kami hanya bisa memperhatikan poster-poster dan foto-foto kalian disaat kami sedang merindukan kalian.

7. #DearBias Kami hanya bisa memutar lagu-lagu kalian disaat kami sedang kesepian. Mendengar lantunan suara indah….dan itu dari bibir kalian.

8. #DearBias Seandainya suara indah itu bisa kalian lantunkan secara langsung ketika kami hendak tidur dan memimpikan kalian.

9. #DearBias Kalian tahu tidak? Kami akan sangat cemburu jika melihat kalian berduet dgn wanita-wanita cantik ketika kalian manggung.

10. #DearBias Lucu ya….padahal kami bukan siapa-siapa kalian. Lihat seberapa besar cinta kami terhadap kalian!

11. #DearBias Sampai-sampai kami cemburu terhadap wanita-wanita tak berdosa itu.

12. #DearBias Kalian tahu juga tdk? Satu mimpi terbesar kami adalah SUPERSHOW! Kami rela kok menabung setiap hari walaupun kami harus kelaparan.

13. #DearBias Kami ingin ikut merasakan kebahagiaan ELF-ELF lain disana. Kami ingin melihat sosok gagah kalian secara lgsg. Itu yg kami ingin!!

14. #DearBias Sedih rasanya jika kami hanya bisa melihat update-an fanbase-fanbase tentang SuperShow kalian.

15. #DearBias Sedangkan kami hanya bisa terduduk manis di depan layar laptop sambil membayangkan kebahagiaan para ELF lain………sendiri.

16. #DearBias Bnyk org bilang kami ini terlalu lebay terhadap kalian. Tapi inilah kami! ELF yg akan slalu cinta terhadap kalian. Ya, ini kami!!

17. #DearBias Bahkan kami tdk memperdulikan org-org di sekeliling kami ketika kami sedang fokus trhdp kalian. Hanya demi kalian!

18. #DearBias Kami harap kami dapat bertemu kalian suatu saat nanti. Ya…suatu saat nanti.

19. #DearBias Tapi kapan? Apa kami msh punya kesempatan utk bertemu dgn kalian? Kami pikir hanya alam mimpi yg dpt mempertemukan kita.

20. #DearBias Asal kalian tahu, semangat kami untuk mengejar mimpi terbesar kami tak akan berhenti sampai disini saja.

21. #DearBias Kami akan terus berjuang utk bertemu dgn kalian. Utk bertemu dgn Super Junior. Kami berjanji akan slalu jadi ELF yg kuat!

22. #DearBias ELF yg tdk mudah menyerah. ELF yg patut dibanggakan. Dan pastinya ELF yg akan selalu cinta Super Junior!!

23. #DearBias Ya Tuhan…izinkan kami para ELF untuk bertemu dgn Super Junior! Izinkan kami melihat senyum indah yg terlukis di wajah bias kami.

24. #DearBias Izinkan kami berpelukan dan bercengkrama dengan mereka. Izinkan kami bercanda tawa dgn bias kami dan Super Junior!

25. #DearBias Izinkan kami melihat tubuhnya yg gagah. Sekali ini saja……Ya Tuhan.

26. #DearBias Kami hanya bisa berdoa, berdoa, dan berusaha. Tanpa kalian, hidup ini akan terasa kosong, hampa.

27. #DearBias Dan tanpa kalian juga, kami tidak akan bisa sebahagia seperti sekarang. Karna kalianlah arti dari kata ‘bahagia’ itu.

28. #DearBias Semoga kelak kalian akan mengenal kami lebih dari sekedar ELF. Dan semoga juga kalian menjadikan kami istri-istri kalian xD

29. #DearBias Ya Tuhan, kau pasti mendengar doa-doa kami tadi. Tolong kabulkan permintaan terindah kami Ya Tuhan, tolong. Kami mohon!

30. #DearBias Terakhir, jadilah ELF yg patut dibanggakan! Jadilah ELF yg akan slalu cinta kpd Super Junior! Jadilah ELF yg segala-galanya!

31. #DearBias Karena ELF, hanya milik Super Junior. Begitupun sebaliknya, Super Junior akan jadi milik ELF di seluruh dunia. SELAMANYA! :’)

source:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: