Tag

,

1.  Sehari setelah Luhan, SM mereveal member ke-3 yaitu Tao (28 Desember 2011).

2. Huang Zi Tao (黄子稻) adalah nama lengkapnya Tao (타오)

3. Nama Inggris untuk Tao adalah Edison Huang. Mungkin ia memilih ‘Edison’ karena idolanya adalah Edison Chen

4.  Netizens di China memberi julukan ‘Peach’ pada Tao

5. Tao lahir pada tanggal 2 Mei, 1993. Tinggi badannya ±183-185CM, dan beratnya ±70kg.

6. Tao sangat suka minum Starbucks Coffee

7. Berbeda dengan Luhan, Tao adalah trainee yang gak jarang di bully sama temen2nya (gak jarang = sering  )

8.  Tao sangat menjaga kondisi tubuhnya, makanya dia rajin olahraga

9. Tao bisa berbahasa Inggris, Cantonese, dan tentunya, Mandarin

10. Tao hobi main basket dan seneng nyanyi, dia juga jago ngerap lho, dia pernah menjuarai beberapa lomba rap

11. Dia udah belajar wushu selama 11 tahun, jadi ga diragukan deh skill wushunya

12.  Atlet favoritnya Tao ialah Kobe Bryant

13. Kota yang Tao sukai adalah Paris, dia juga suka negara Taiwan dan Hong Kong.

14. Tao lebih suka melihara kucing dibanding hewan lain. Dan kabarnya dia melihara kucing hitam (sereem amaat..)

15.  Warna favoritnya Tao biru, dan warna favorit case handphonenya putih

16.  Edison Chen, Jackie Chan, Mc HotDog, dan Shawn Carter adalah idolanya Tao

17. Tao orangnya kolot/konservatif, selalu memegang teguh prinsip yang dia pegang

18.  Bagi Tao ga ada yang ngga mungkin di dunia ini. Dan itulah prinsipnya selama ini

19. Tao lebih suka latihan sendirian

20. Tao join ke SME tahun 2010, dia jadi trainee hanya satu tahun

21. Tao diposisikan sebagain Main Rapper, dan masuk dalam subgrup EXO-M.

22. Tao adalah maknae di EXO-M yg punya aegyo..&%#jm¥h$”a+k >,< *speechless

23. Karena member yg paling bungsu, Tao sering di anggap ‘baby’ oleh member EXO-M

24. Kata Baekhyun, mata Tao itu terlihat menakutkan di tambah dgn garis hitam d’bawah matanya.
25. Image tegas dan manly yg di miliki Tao perlahan mulai d’lupakan para fans. Karena sifat manja’a yg luar biasa -,-
26. Chanyeol pernah bilang kalo dia iri dengan perhatian Kris ke Tao.
*ada Baekki koq,gg usah iri.. X’D
27. Menurut Tao, Kris punya kantong ajaib seperti yg di miliki Doraemon. Karena apapun yg di’inginkannya pasti bisa di penuhi sama Kris..
*TaoRis♥
28. Sifat Tao yg ‘crybaby’ memang sudah terbukti. Sama seperti Sehun, maknae yg satu ini juga gampang nangis.
29. Di salah satu acara (interview), Tao bilang kalau dia sangat rindu dan ingin bertemu member EXO-K. Tao mengatakan’a dengan linangan air mata dan hampir sesegukan. T.T
30. Sama seperti Baekhyun, Luhan juga pernah membuat Tao menangis. Luhan menakut-nakuti Tao dgn cerita hantu. Dan hasil’a ? Persis seperti Baekhyun, ‘Luhan d’omelin Kris’. -,-
31. Orang yg paling bisa membuat Tao tenang dan berhenti menangis adalah Kris.
32. Tao itu anti banget sama hal yg berbau ‘horor’ karena saat ketakutan dia akan langsung menangis.
33. Member EXO-M yg paling kuat makan.
34. Kata XiuMin, Tao bisa menjaga tubuhnya tetap terlihat bagus, meskipun Tao selalu makan berlebihan.
35. Salah satu teman terbaik Tao adalah ‘tongkatnya’ (?)
*Tao gege aneh..-_-
36. Meski terlihat agak kekanak-kanakan, Tao masih bisa menunjukan pemikiran dewasa’a.
37. Tao pernah berkata “Aku ingin punya yeoja yg cantik dari hati, bukan dari fisik”
38. Tao gemes banget sama kucing putih milik Chanyeol.
39. Tao juga pernah berniat untuk membeli se-ekor kucing, tp gg jadi karena takut gg bisa rawat kucing itu dengan baik.
40. Menurut Tao, satu-satunya cara untuk membuat Luhan menjadi dewasa adalah dgn membawa Sehun disampingnya.
41. Tao akan mengeluarkan jurus ampuhnya yaitu ‘aegyo’ saat menginginkan sesuatu.
42. Seorang Luhan di mata Tao adalah kakak yg lembut dan lucu..Lay adalah seorang pekerja keras, Chen adalah kakak yg ramah, XiuMin adalah seorang pelawak(?) dan Kris adalah kakak sekaligus pemimpin yg tampan..

credit : EXOTOWN

http://alve171096.blogspot.com