Tag

, ,


Saat ini Choi Siwon Super Junior tengah sibuk menjalani syuting serial Taiwan barunya yang berjudul “Turn Around and Say I Love You”. Baru-baru ini foto syuting serial tersebut kembali beredar.

Namun foto itu tak menampilkan akting Siwon di serial ini, melainkan kegiatannya di balik layar. Aktor “Skip Beat” itu tampak menjajal jadi kameramen di foto tersebut. Dengan bertelanjang dada, Siwon mencoba mengambil gambar dengan sebuah kamera.

Kabarnya, proses syuting serial itu dilakukan di sebuah daerah pantai di Shenzhen, China Utara. Ia dan para pemain lainnya melakoni proses syuting di kota itu selama berbulan-bulan. Selain Shenzhen, pengambilan gambar “Turn Around and Say I Love You” juga dilakukan di sejumlah tempat di Taiwan.

Lawan main Siwon, Jessie Chiang, mengungkapkan para fans selalu mengikuti mereka dimanapun syutingnya dilakukan. Ia pun sempat gugup harus menjalani syuting dengan idola seperti Siwon. Namun, selama proses syuting berlangsung, Siwon kerap memberi perhatian bagi para kru dan pemain lainnya.

Ia bahkan sempat memberikan CD album terbarunya pada para pemain. Sehingga Jessie mengaku merasa nyaman saat syuting bersama Siwon. Rencananya, “Turn Around and Say I Love You” akan dibuat dalam 30 episode dan diputar di stasiun Hunan TV akhir tahun ini.

Credit:wow keren~TR~
IniSajaMo@blogspot