Tag

,

EXO-K dan EXO-M, berdiri di panggung yang sama untuk pertama kalinya setelah debut showcase mereka maret lalu, mereka berbagi perasaan tentang hal itu “Kami mendukung satu sama lain ketika kami berpromosi bersama2 untuk memberi kami kekuatan”

EXO bertemu wartawan di ruang tunggu ‘M Countdown! “pada tanggal 24 sore hari, mereka mengatakan tentang perasaan mereka ketika perform bersama2 , dengan 12 anggota” Dibandingkan dengan ketika kami berpromosi secara terpisah di Korea dan China, mampu berdiri dengan satu panggung seperti ini benar2 memberikan kami kekuatan “.

Leader EXO-M Kris mengatakan “Sulit karena kami tidak punya pengalaman dalam berpromosi di Korea tetapi anggota2 EXO-K memberi kami beberapa saran dan mendukung kami juga sehingga kami bisa mendapatkan kekuatan”.

Leader EXO-K menambahkan “Teamwork kami baik ketika kami sedang berlatih, bergabung dan menyelesaikannya secara alami. Kami sangat senang bisa berdiri dalam satu panggung setelah showcase, ia membawa kembali ke kenangan lama “.

Ini kedua kalinya mereka berdiri di panggung bersama2 melalui siaran Korea, pertama kali adalah pada tanggal 20 di SBS ‘Inkigayo’. Jenis panggung khusus adalah untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka untuk pencatatan lebih dari 100.000 penjualan CD meskipun mereka baru pemula.

Setelah panggung bersama ini , EXO-M akan kembali ke China untuk melanjutkan promosi mereka.

source: sport chosun

Eng translation cr; emilie @ exok-trans

via : dkpopnews

indo trans : kimtae@Yeppopo