Tag

, , ,

SNSD membentuk sebuah sub-unit berbentuk trio dan diberi nama TaeTiSeo. Bagi sebagian orang, nama itu dianggap sulit dan aneh. Apa alasan di balik pemberian nama itu?

Sebelumnya SM membentuk sub-unit dari Super Junior yang juga trio, trio itu dengan sederhana diberi nama sesuai huruf awal personelnya KRY (Kyuhyun, Ryeowook, Yesung). TaeTiSeo juga menggunakan pola serupa, namun yang digunakan adalah karakter pertama dalam huruf Korea dari personelnya, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun.

“Sub-unit SNSD bukan grup yang permanen dan personelnya bisa berganti bergantung pada musik dan konsep. Menunggu personel mana yang selanjutnya akan jadi sub-unit akan menyenangkan bagi fans,” ujar juru bicara SM, Jumat (27/4/2012).

“Personelnya akan terus berubah dan agar tak membuat publik bingung, kami menggunakan nama yang memakai karakter pertama dari nama mereka,” sambungnya.

Jika TaeTiSeo hadir dengan single ‘Twinkle’, rumor beredar sub-unit berikutnya adalah YoonYulSoo dengan ‘Triplet’ dan HyoSunSic dengan ‘Trouble’. Bisa tebak siapa saja nama personel mereka kan, SONEs?

 

Credit : detikHOT | Sujufemm@wp