Tag

, , , , , , , , , ,

Super Junior siap menggelar konser solo pertama mereka ‘Super Show 4′ (SS4) di Mata Elang Intenational Stadium, Jakarta 28 dan 29 April mendatang. Sampai saat ini, pihak promotor belum memberi informasi soal harga tiket. Ini dia perkiraannya.

Negara terdekat dari Indonesia yang dikunjungi SS4 tentu Singapura. Di sana, penonton dibagi dalam 2 kelas. Arena, terrace, dan mosh pit (festival) dibanderol dengan harga SGD 228 atau sekitar Rp 1,6 juta. Sedangkan untuk balcony dijual dengan harga SGD 168 atau sekitar Rp 1,2 juta.

Dari Singapura, Super Junior menyambangi Bangkok, Thailand pada 16, 17, dan 18 Maret lalu. Tiket SS4 Bangkok dijual mulai harga 1500 baht (sekitar Rp 450 ribu) sampai 5 ribu baht (sekitar Rp 1,5 juta). Bangkok memiliki tiket yang lebih murah daripada Singapura karena penonton dibagi dalam 5 kelas. Lokasi konser IMPACT Muang Thong Thani, Bangkok pun dua kali lebih besar daripada di Indoor Stadium, Singapura.

Terakhir, SS4 berkunjung ke Macau untuk pertama kalinya pada 9 dan 10 Maret lalu. Di Macau, penonton dibagi dalam 4 kelas. Tiket dijual mulai dari 780 MOP (900 ribu) sampai 1980 MOP (sekitar Rp 2,3 juta). Lalu, bagaimana dengan di Jakarta?

Bocoran yang diterima detikHOT dari sumber dekat promotor, tiket SS4 Indonesia akan terbagi atas 4 kelas. Yang paling mahal menembus angka Rp 2,5 juta, sementara yang paling murah dibanderol dengan harga Rp 800 ribu. Festival kemungkinan besar akan dijual dengan harga Rp 1,3 juta.

Mata Elang International Stadium sendiri mampu menampung 10 ribu penonton untuk satu hari konser. Karena SS4 Jakarta digelar dalam dua malam, penonton pun diharapkan mencapai angka 20 ribu penonton.

Meski demikian, bocoran soal harga tiket itu belum tentu benar karena pihak promotor belum bisa menginformasikan secara resmi harga tiket untuk SS4 Jakarta. Kita tunggu saja, ELFs!

 
Cr : Annisa Steviani – detikhot
Posted by : elisafemm @ sujufemm