Tag

PROFIL G.NA :

Nama asli :최지나 (Choi Ji-Na)or yang dikenal G.NA
Lahir : 13 September 1987,Edmonton, Alberta . Dibesarkan di Surrey, British Columbia
Labels : Cube Entertainment
Tinggi : 168 cm
Berat : 47 kg
Tipe Darah : O
Minihompy: www.cyworld.com/missgina

Jeon Hyo Sung, Yubin, Uee, Choi Jina (G.NA), Ji Won

G.NA tinggal di Canada selama 17 tahun,sebelum pindah ke Seoul untuk mengejar karirnya sebagai penyanyi.
Dia mengeluarkan mini-album, Draw G’s First Breath, July 14, 2010.
Selain itu sebenarnya G.NA adalah salah satu finalists di acara ” Let’s Coke Play Battle Shinwa tahun 2005,dan dia pun masuk ke GOOD Entertainment . G.NA yang sebenarnya akan debut sebagai leader dari grup ‘Five Girls‘ di bawah naungan Good Entertainment, bersama Yubin Wonder Girl, UEE After School, Hyosung Secret dan mantan anggota T-Ara dan aktris Yang Jiwon.Namun,karena masalah keuangan maka grup ini dibubarkan,,setelah itu dia berpindah ke JYP Entertainment lalu ke Cube Entertainment.
Diumumkan pada akhir tahun 2009 yang Gina akan debut sebagai artis solo di bawah label Cube di musim panas 2010.
selama masa traineenya bersama Cube Entertainment, dia membintangi musik Video debut 2PM “10 Out of 10 Points”, dan menjadi back up dancer Hyuna( 4MINUTE ) di lagu solonya “Change“
G.NA juga mendapat kesempatan menabjubkan untuk bernyanyi bersama RAIN (duet)dilagu “What I Want To Do Once I Have A lover “.

Pada 4 Januari 2011 Cube Hiburan mengungkapkan bahwa G. NA akan kembali dengan album resmi full bulan ini. Dia merilis lagu “Nice To Meet You” bersama Wheesung pada 11 Januari 2011 dan diputuskan bahwa ia akan merilis full album-nya pada tanggal 18 Januari 2011 dengan judul lagu nya bernama “Black and White”.MV teaser untuk “Black & White”dirilis pada tanggal 13 Januari 2011 dan video musik yang dirilis pada tanggal 18 Januari 2011. MV bersama Jinwoon anggota 2AM

Disamping itu G.NA melakukan kegiatan lain yaitu MODELING ..
Pada 31 Maret, penyanyi G. NA memamerkan kecantiknya dengan berjalan di runway untuk pertama kalinya F 2011/12 desainer Lie Sang Bong / koleksi W.

Diadakan di SETEC Seoul Fashion Week, “Lie Sang Bong Fashion Show” dilakukan dengan tema ‘keindahan alam’, dan fitur campuran kedua pengaruh modern dan Asia.
Ketika ditanya mengapa ia memilih G. NA, desainer itu menjawab, “Saya suka imagenya . Saya ingin bisa menunjukkan suasana misteri didalam image seksi. ”

G. NA mengomentari pengalaman itu, “Saya selalu memiliki minat pada model jadi saya terus mencoba untuk tetap mengetauhi informasi tentang koleksi. Pengalaman ini cukup meninggalkan kesan pada saya, dan aku senang aku bisa berjalan untuk fashion show seperti desainer bergengsi itu. ”

dan dulu ada rumor yang menyebutkan G.NA dadalah mantan pacar dari Eunhyuk ( Super Junior ) entah benar atau tidak.Sebab,Eunhyuk tidak membantah ataupun menolak namun hal tersebut tidak berjalan lama.Karena Saat itu G.NA masihlah trainee Cube Entertainment.

saat menjadi model di MV 2pm bertajuk “10 Points Out of 10″..

Name: Draw G`s First Breath
Type: EP
Release Date: July 14, 2010

terdiri atas:

1. 꺼져 줄게 잘 살아 (Feat. 용준형 of 비스트)
2. 애인이 생기면 하고 싶은 일 (With 비)
3. Supa Solo (Feat. Swings)
4. Loving You
5. 소문났어요

di Single pertama G.NA “I’ll back off so you can live”.. ia menggaet personil Beast yakni Doo Joon sebagai Model dan Jun Hyung  (Poppin’) sebagai Rapper..

itulah bebrapa info dari G.NA ..

SOURCE: Dabydaby@blogspot, JKLov@wp