Tag

Super Junior muncul sebagai “Super Actor-dols*”.

Mengikuti “Sorry Sorry”, “Miinah” dan lagu lainnya, bukan hanya menerima sebuah popularitas yang besar di negaranya sendiri, tapi juga di seluruh Asia, dan setelah menghasilkan beberapa koleksi lagu hit, anggota Super Junior, Leeteuk dan Eunhyuk, menerima banyak perhatian sebagai MC untuk generasi selanjutnya di berbagai program variety; untuk tambahannya, Shindong, Donghae, dan Sungmin secara berurutan terlibat di sebuah pembuatan drama, membuat kehadiran sebagai  “Super Actordols”. Bisa dilihat dari 13 anggota yang ada, ada 7 orang dari mereka yang membangun karier mereka melalui sebuah drama.

Shindong mengambil peran sebagai atlit judo Kang Wooram di SBS’s “Doctor Champ”, dan telah menerima banyak perhatian dari penonton. Menjadi atlit judo ketika masih duduk di bangu SD, Shindong menunjukkan sis kepolosannya di drama, dan bertanggung jawab untuk menciptakan sebuah tawa di acara ini.

Donghae memulai karir aktingnya, di SBS’s “It’s Okay, Daddy’s Girl”. Memainkan sebuah peran sebagai pria yang jujur dan tulus, Choi Wook-gi, dan menunjukkan bakat akting yang patut dipuji di rekaman pertamanya, dan diterima dengan baik oleh para staffnya. Donghae menambahkan sedikit warna untuk karakternya sebagai orang tulus, dan menciptakan sebuah karakter yang jelas berbeda. Donghae diharapkan untuk bisa menunjukkan imej seorang idola yang lebih baik dan menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya.

Di KBS drama “President”, Sungmin akan bermain sebagai seorang pelajar yang sudah lulus tapi sering menjadi pembuat masalah, Jang Sungmin, anak dari Choi Soojong dan Ha Heera di drama ini.  Karakternya ini ingin mencoba dirinya terjun langsung ke dunia politik, dan walaupun sebenarnya dia ingin membantu ayahnya untuk bisa menang di proses pemilihan, tapi akhirnya mendapatkan sebuah masalah ketika dia menggunakan metode yang salah. Ada sebuah antisipasi yang besar tentang bagaimana nantinya dia akan berakting memainkan peran ini sebagai seorang anak presiden yang ambisius.

Bisa dilihat bahwa anggota Super Junior jika diakumulasi mendapatkan banyak pengalaman di dunia drama. Sebelum ini, Choi Siwon juga menerima sebuah pujian yang tinggi ketika memerankan sebuah peran di sebuah drama di “Oh! My Lady”, yang akhirnya diikuti dengan castingnya di SBS’s “Athena” sebagai agen baru, hingga menarik banyak perhatian sebagai aktor muda yang naik daun. Selain itu, Kim Heechul juga sudah banyak menerima perhatian dengan perannya di SBS’s “Golden Bride**” diantara yang lainnya.

Kangin juga pernah bermain sebagai manajer pasangan di  MBC Dramanet’s “Romance Zero***”, dan Kibum mengkoleksi popularitasnya melalui the KBS youth drama “Banolim”.

Dengan ditambah 3 anggota yang akan meningkatkan pengalamannya di drama, Super Junior sekarang memiliki 7 dari 13 orang sekarang sedang mencoba karirnya di dunia akting drama.

Salah satu agen resmi dari agensi mereka SM Entertainment bilang bahwa, “Dari awal Super Junior debut dengan tujuannya bukan hanya menyanyikan sebuah lagu, tapi juga terlibat di berbagai variety show dan berakting” dan juga “Sejak hari jadi mereka yang ke-5 sejak debut di tahun ini, ini adalah kesempatan yang sempurna untuk lebih memantapkan posisi, dan menerima banyak “panggilan sayang” di berbagai bidang”.

* Actor-dols are a combination of the words ‘actor’ and ‘idol’. Meaning they’re idol actors.
** Golden Bride (황금신부/Hwang Geum Shin Bu) is a 64-episode drama which was aired between June 2007 and February 2008.
*** Romance Zero (하자 전담반 제로/Haja Jeondamban Zero) is a 16-episode drama that was aired between February – May 2009. The phrase ‘couple manager’ basically means matchmaker.

 

Source: OSEN
Reported by Lee Hyerim
Thanks to thuthuy0609 @ SJ-WORLD.NET for the tip!
Chinese translation by Natali @ MyKRY.com
English translation by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET

sujufemm@wp

Please take out with FULL and no additional credits.
Do NOT hotlink images; please upload them to your own server.