Tag

, , , , ,

Tak Peduli Berapa Banyak Aku Memikirkan Tentang Ini, V.I.P Itu Terlalu Chic dan Cool..

Bagaimana penilaian orang2 (fandom2 lain) tentang V.I.P ?? Baru2 ini VIP menjadi topik menarik yang dibahas seru di Nate Pann (salah satu forum di papan komunitas online terbesar di Korea). Mungkin emang benar ungkapan, like idols like fans, haha.. Let’s see ^^

Aku sedang online di Nate Pann (salah satu papan komunitas online Korea) lalu melihat topik lain yang menarik dan menghibur tentang Big Bang (well, lebih membahas ke VIP sih) jadi aku pikir aku akan menerjemahkannya. Bagi kalian yang belum tahu, V.I.P dianggap sebagai fandom paling chic dan cuek karena semua hal yang mereka tidak berikan LMAO~ Aku yakin kalian akan mendapati kalau hal2 ini berkaitan dengan kalian kalau kalian benar2 seorang VIP.

Baru2 ini aku selalu berpikir dan berpikir..
dan semakin lama aku memikirkannya, VIP itu terlalu chic dan cuek -__-;;

Beberapa alasan dan bukti kenapa aku beranggapan begitu :

1. Fakta bahwa jumlah vote yang Big Bang peroleh untuk nominasi2 dan penghargaan2 sangat tidak proporsional dengan jumlah fans yang mereka miliki. Betapa buruknya VIP kebanyakan tidak mem-vote Big Bang kalau Big Bang tidak secara pribadi meminta mereka untuk vote dengan mengatakan, “Jika kalian ingin terus melihat kami, ayo vote. Tolong!” LOLOLOLOL. Dan sejujurnya, aku sendiri sebagai seorang VIP, juga tidak mem-vote. Kelihatannya semakin besar suatu fanclub, semakin sedikit hasil vote yang mereka terima, hahahaha

2. Rumor2 tak penting dan tak berguna tentang tanggal comeback Big Bang, tak berarti apa2 untuk VIP karena mereka (YG Ent) tidak pernah benar2 tepat waktu ngomong2. VIP tak keberatan menunggu. Maksudku, kita telah menunggu selama 2 tahun sebelumnya… kita bisa menunggu sedikit lagi^^ Dan tidak seperti fandom2 lain yang merasa cemas dengan comeback grup mereka dan hanya berfokus menunggu, VIP tidak membuang2 waktu dan hanya memfokuskan waktu mereka untuk membuat editan2 tentang Big Bang (misalnya macros, caps, gifs, dll).

Editan2, caps, dan gifs seperti ini misalnya :

3. Kalau cuaca panas atau dingin, tak ada seorang pun yang pergi menemui Big Bang di asrama mereka seperti yang fandom lain lakukan untuk grup2 idola mereka. Seungri mengatakan ini di “Night After Night” sebelumnya, bahwa fans mereka terlalu malas untuk datang melihat mereka atau bahwa mereka lebih perhatian pada diri sendiri daripada menemui masalah karena pergi menemui member2 Big Bang lolololololololol. Aku meledak tertawa keras saat menontonnya (NAN), ahahahaha. Tampaknya Big Bang punya jumlah sasaeng fans paling sedikit dibanding fandom2 lain^^

4. Kalau member2 Big Bang bilang jangan ikuti mereka, VIP benar2 tidak akan mengikuti. Saat Big Bang atau manajer mereka meminta VIP untuk tidak mengikuti mereka, fans cuma bilang, “Oh, mereka bilang jangan ikuti mereka. Ayo pergi kalo gitu. Kami akan kembali lagi kapan2.” dan mereka langsung pergi tanpa ragu2… sampai2 Big Bang bertanya2 apakah orang2 itu benar2 fans sejati. Kekekekekekekekekekekekekeke.

5. Memberikan pujian pada penampilan gadis2 yang melakukan skin-ship/bersentuhan dengan member2 Big Bang. Teman baikku yang seorang B2UTY selalu jadi ‘gila’ dan khawatir berlebihan pada gadis2 yang melakukan skinship dengan Yong Junhyung atau pada gadis2 yang mungkin dipacari para member, sementara aku dan teman2 VIP yang menonton MV Taeyang ‘I Need A Girl’, justru bilang betapa cantiknya gadis2 yang nge-dance bersama Taeyang dan mereka sangat keren^^ kekekekekek, lololololololol.

6. Bagi VIP, komentar2 negatif dan komentar2 melecehkan tidak berarti apa2. menurutku kalian akan bilang bahwa melewati masa2 hampir, atau selama, 5 tahun rasa sakit dan penderitaan telah membuat VIP lebih kuat. Jadi kapanpun kami membaca komentar2 negatif atau melihat komentar2 yang membeberkan kekurangan2 Big Bang, kami cuma akan sekedar setuju dan membenarkan mereka atau… kami cukup tidak usah peduli pada yang bukan2. kekekekekekeke.

7. VIP adalah yang terbaik soal membuat caps dan editan2 paling aneh tentang Big Bang. Hohohaha^^ so fresh, so cool~

8. Saat skandal menyebar?^^ Inilah yang percakapan yang muncul :
Sebuah skandal?”
“Yang lain lagi?”
“Siapa kali ini”
“Ohh, dia (gadis itu)? Dia sangat cantik!^^ omfg”
(kecuali untuk Youngbae, karena dia selamanya sendiri)

9. Kalau Big Bang lupa berterima kasih pada VIP saat mereka memenangkan suatu penghargaan? Apa kata VIP?
Mereka tidak menyebut nama kita?”
“Ehh, aku tidak mengharapkan itu ngomong2.”

10. kalau ada skin-ship atau sentuhan2 seksual di MV. Respon VIP?
Mereka bilang ada adegan ranjang kali ini?”
“Apa itu? -_- Itu sih bukan adegan ranjang.” LOL
“Itu terlalu lemah untuk disebut adegan ranjang. Tapi gadis itu cantik.”

Gimana VIPs, apakah ciri2 di atas sesuai ama kalian??

hmmm.. kalo gitu sebelum tidur dikasi bonus lagi ya.. ^^

Baby Goodnight.. ^.^

 

Source: Nate Pann
Trans: swaggalevel-1000.tumblr.com

indo trans & pics compilation : kikawaiii @yeppopo