Tag

, , ,

jujur aku ga bermaksud apa2 ko ngepost ini haha , buat seru2 an aja.. Fakta ini mungkin udah familiar apalagi buat kalian yang G-BOM shipper,tapi ga tau kenapa aku gatel pengen ngepost ini, okey langsung baca aja..Lengkap sama videonya juga loh…

Fakta tentang G-Bom ::

1-mereka udah ada sejak tahun 2006

2-GD mengatakan dalam konser Bom adalah pacarnya

3-GD selalu menggoda Bom

4-GD mengatakan bahwa Ga-ho tidak menyukai Bom

5-Bom mencintai t. .. o dan bermain dengan bayi Gaho

6-GD bilang dia kecanduan PARK BOM!

7-seperti biasa MEREKA SERING saling menggoda!

8-GD pernah memberikan Bom coklat

9-Dia (GD) sering meniru tindakan Bom dan

menyebutnya kalau itu CUTE!

10-Bom memijat GD (cara untuk menunjukkan kasih

sayang)

11-GD menyukai Bom kalau ia sedang banyak masalah ..

[hmm .. mungkin dia ingin prgi membantunya :) ]

12-GD pernah bilang dy tuh tergila2 ama suara Bom

13-GD memanggil Bom “MA LADY”

14-trus si GD bilang kalo dia ngeluarin album harus ada

BOM ikutan nyanyi , terbukti di lagu “WE BELONG

TOGETHER” , “FOREVER WHIT YOU” dan yang paling

baru “Oh Yeah”

15-Bom bisa menjadi ibu yang baik untuk GA-Ho

16-GD suka banget kalo mendengar desahan BOM

*maksud’a apa ??haha*

17-trus aku pernah baca kalo GD tuh dulu tipe

ceweknya harus langsing ato kurus, eh sekarang

berubah kalo dy suka ama cewek yg berisi.

#siapa lagi klo bukan Bommie ?? hheh :D

video saat GD bilang kalau Bom adalah pacarnya ::

video saat Gd menggoda Bom

Video saat GD bilang kecanduan BOM

G-Dragon meniru Park Bom ”Ehhh..??”

Gdragon says “Don’t touch my” Park Bom!

Via grup rt bigbanG

thanks to : asian update

cre: yeppopo