Tag

Dua boy band populer ini ternyata punya beberapa kesamaan dari berbagai hal… pengen tau?? Okeh, langsung aja. INi dia!! Enjoy it chingu!!

1. Shindong hoby tidur ga pake baju. Waktu itu, Super Junior konser diluar negeri. Hari sudah pagi sudah waktunya para pekerja melakukan tugasnya. Ketika petugas hotel masuk ke kamar Shindong, perlahan-lahan ia membuka selimut. Terlihat anak berkulit putih dan gemuk. Setelah selimut sudah terbuka lebar, berteriaklah petugas hotel. Teriakan petugas hotel tersebut mengagetkan Shindong. Sontak saja Shindong terbangun. Setalah berpakaian langkap, Shindong meminta maaf kepada pekerja hotel tersebut.

Jaejung juga hoby tidur ga pake baju. Mengenai kabar ini Jaejung hanya bertujuan baik. Ia ingin memberi contoh yang baik kepada yang lain. Bahwa, tidur bugil dapat membantu kulit bernafas untuk kesehatan kulit tersebut.

2. Eunhyuk suka tidur sambil ngomong. Kalau yang ini aku ga tahu, apakah ini kebiasaan atau turunan atau dibuat-buat???

Changmin juga tidur sambil cuap-cuap. Nah kalau ini ada kisahnya. Waktu itu, Junsu masih mengerjakan tugas. Disampingnya ada Changmin tidur. Tak lama kemudian, terdebgar suara Changmin bertanya kepada Junsu “Hyung kau tahu apa yang kita gunakan untuk makan?”, kemudian Junsu menjawab, “Apa?”, kemudian Changmin menjawab, “Sendok hyung. Dan kau tahu apalagi?”. “Apa??”. “Garpu hyung”. Kemudian Junsu menoleh ke arag Changmin, Junsu melihat Changmin memejamkan matanya.

3. Yesung suka tidur sambil senam kaki. Ya nih. Jadi Yesung ini tidurnya pindah-pindah. pada 20 menit pertama, ia tidur dikamarnya. 20 menit selanjutnya ia akan pindah-pndah ka kamar anggota Super Junior yang lainya.

Jaejung suka tidur sambil senam wajah. Salah satu anggota DBSK pernah menuturkan bahwa hyung mereka ini jika tidur suka menggerak-gerakkan wajahnya. Menggerakkanya tidak langsung melainkan hyung ini bangun dulu dari tidurnya dan baru ia menggerak-gerakkan wajahnya.

Ana-ana wae anak-anak dari dua grup besar ini. Yauda deh moga dua-duanya tambah sukses….!!

>.<