Tag

11) Huh! Tidak ada? Pada fanmeeting untuk memperingati 3 tahun Super Junior sejak debutnya. Para member berharap kalau ada sesuatu yang dipersiapkan penggemar.

“Kalian mempersiapkan sesuatu kan? Kami akan memberikan kalian waktu untuk menunjukkannya, jadi lakukanlah!”

Tetapi, sepertinya memang tidak ada penggemar yang mempersiapkan apapun untuk mereka. *kasihan…. hehehe…*

12) Kejadian Stroberi Ryeowook

Ryeowook adalah satu-satunya member yang terlihat seperti seorang ibu memanjakan anak-anaknya; salah satu member yang bisa merasakan kepuasan hanya dengan melihat member lain makan makanan yang dia persiapkan untuk mereka, salah satu kebaikan yang sebenarnya. Tetapi, ada satu hari dimana Yesung merasa berfikir untuk “Aku ingin membunuhmu!” pada member manis dan bijaksana ini. *heh??*

Pendengar dari acara radio Yesung sebelumnya “Miracle for You” mungkin sudah mendengar cerita ini. Ketika Ryeowook dan Donghae makan stroberi di dorm, Donghae berfikir mengajak Yesung untuk bergabung bersama mereka dan memanggilnya. Mungkin karena jumlah stroberi akan berkurang jika Yesung bergabung bersama mereka, tapi Ryeowook berkata seperti ini; “Tidak masalah hanya kita berdua yang makan! Kenapa kamu mau memanggilnya juga?~”

Ryeowook menyangkal kalau pernah mengatakan itu tapi Yesung terus-menerus merasa cukup sedih mendengarnya, dan pada saat yang bersamaan, dia berfikir “Gah! Aku ingin membunuhnya!”

Mungkin ini adalah salah satu kasih sayang yang dalam kalau Yesung, sebagai hyung merasakan tentang dongsaeng-nya Ryeowook, dan merasa cemburu dengan pemikiran “Kenapa dirimu hanya baik pada Donghae?!”

13) Gurauan nakal Ryeowook

Ini adalah situasi yang terjadi di suatu hari. Ryeowook dengan terburu-buru berlari ke arah Leeteuk dan berseru “Hyung! Eunhyuk hyung sudah gila! Dia membawa PEREMPUAN masuk ke dorm!” Membawa perempuan masuk ke dorm SM Entertainment adalah hal yang terlarang dan sebenarnya tidak perlu ditanyakan lagi! kalau skandal itu terjadi…

Leeteuk sangat geram. “Tidakkah dia tahu bagaimana pentingnya saat ini untuk kita?! Apa yang dia pikirkan tentang kelakukannya?!” Dengan menggeret seluruh member, mereka naik ke lantai atas dari dorm. Dan tentu saja, mereka menemukan sepasang sepatu wanita di pintu masuk!

“Ini tidak termaafkan!” adalah yang dipikirkan dalam benak setiap member, dan mereka menuju ke kamar Eunhyuk. Perempuan yang mereka lihat ketika pintu terbuka adalah~

Ibunya Eunhyuk yang datang mengunjungi dan memberikan semangat untuk anaknya! *gubrakkk!!!*

Ah~ lelucon apa yang dimainkan Ryeowook pada hyungnya. Jadi banyak orang yang tertipu dengan gurauan anak nakal ini!

14) Lakukan-atau-mati Yesung!

Setiap orang, sebagai pelajar ada saat dimana kalian mewarnai rambut kalian? Tentu saja, setiap sekolah memiliki peraturan yang harus dipatuhi semua siswa, dan beberapa sangat ketat tentang rambut yang diwarnai dan gondrong, terutama untuk anak laki-laki. Sekolah Korea bahkan lebih ketat dari Jepang dan mewarnai rambut berarti melawan peraturan.

Ini adalah waktu saat Super Junior Yesung mewarnai merah rambutnya. Dia tau dia akan mendapatkan masalah di sekolah dengan rambut berwarna itu, jadi untuk menghindarinya, dia menggunakan helm dan masuk kelas seperti itu. Ketika gurunya melihat dia dengan helm, dia berkata pada Yesung untuk “Buka helm-nya” dengan nada memperingatkan.

Yesung memaksa otaknya memikirkan sesuatu untuk membalas itu, dan berdiri dengan: “Kepalaku terlalu besar jadi aku tidak bisa melepaskan ini!” Kelihatannya hal seperti itu menjadikan dia legenda di sekolahnya sekarang. *hahahahahaha*

15) Sikap karismatik Siwon

Tinggi 183cm dengan tubuh terpahat dan wajah yang tampan dengan senyuman manis, dia adalah anak dari presiden dari perusahaan perdagangan. (Seseorang mengatakan kalau dirinya tidak sekaya yang dibayangkan) Beberapa memanggilnya dengan Siwon “lelaki sempurna”, tapi dirinya sendiri mereasa tetap ada beberapa bagian kekurangan dirinya.

Ini terjadi selama sesi latihan dance untuk Super Junior.

Tiba-tiba, terdengar suara “BANG!” dari dinding. Rupanya dengan muka merah, Siwon yang marah menonjok dinding dengan emosi dan masih dengan ekspresi geram di wajahnya, meninggalkan ruang latihan. Member yang lain bingung, saling bertanya “Apa yang terjadi?” dan “Apakah seseorang melakukan sesuatu yang membuatnya marah?” Akhirnya mereka menemukan Siwon dan menanyakan padanya “Ada apa?” yang mana dijawabnya dengan helaan napas.

“Aku tidak bisa mengingat gerakan dance-nya.. Kenapa walaupun aku telah melakukan semua yang kubisa, aku tetap tidak bisa mendapatkan peningkatan kemampuan menariku?” *heh??!!*

Ini semua karena tubuhnya tidak bergerak sesuai dengan keinginannya dan menjadi marah pada dirinya sendiri.. tapi karena dia ingin menari dengan baik untuk penggemarnya, dia melanjutkan dengan menyiksa dirinya. Mungkin karena usaha yang tak terhitung yang dia lakukan untuk semuanya; itulah kenapa Siwon dikatakan menjadi yang paling berkarisma di Super Junior. *Oooo….*

16) Donghae…itu sungguh buruk sekali!

Kekuatan 3 penyanyi di Super Junior menjadikan subunit: Super Junior K.R.Y. Ini adalah kejadian yang terjadi antara leader K.R.Y. Yesung, dan Donghae yang tidak beruntung.

Suatu hari ketika Yesung mendengarkan lagu K.R.Y., Donghae datang menuju kamar Yesung.

“Wow, hyung! Ini adalah lagu yang mengagumkan! Siapa yang menyanyikan ini?” Donghae yang lugu bertanya. Untuk itu Yesung hanya bisa menjawab “…ini lagu kami…”

Untuk berfikir, salah satu member bertanya pada yang lain “siapa yang menyanyikan lagu ini?..” Oh Donghae.

20) Lakukan sesuatu seperti itu untuk Heenim…? Heenim geram..

Mungkin ini bisa terjadi pada salah satu diantara kalian sebelumnya; ketika kalian di jalan dan kalian melihat artis yang kalian suka, kallian akan mengatakan “Ah! Dia ___!” tanpa menggunakan sebutan kehormatan.

Ini terjadi pada event fansign. Ada penggemar Heechul yang mencoba sangat keras untuk mendapatkan perhatian Heechul jadi dia berteriak namanya. Tentu saja, itu karena dia ingin Heechul melihatnya. Dia tetap berteriak “Kim Heechul! Lihat kesini! Kim Heechul!”

Ketika Heechul mendengar itu, dia menuju ke arah penggemar tersebut dan mengomelinya saat itu juga lalu “Hey! Berapa umurmu! Apa yang kau pikirkan menggunakan bahasa tidak sopan seperti itu! Apa kau lebih tua dariku?!” ocehnya.

Tidak pebuli seberapa besar keinginan agar artis yang mereka sukai menyhadari kehadiran mereka dan melihat kearah mereka dengan memanggil namanya tanpa menggunakan bahasa sopan, tetaplah penting untuk mengingat perilaku kita. Kejadian serupa pada pemain baseball, Matsuzaka. Ada grup anak laki-laki yang mengelilinginya dan mengatakan “Itu Matsuzaka~” dan dia menjawab dengan kaku”Untukmu seharusnya Matsuzaka-SAN.”

Melihat seseorang yang kalian kagumi dihadapan kalian atau ketika kalian memberikan semangat pada mereka terkadang bisa menyebabkan kita lupa siapa diri kita sendiri, tapi kita tidak boleh lupa dengan sopan santun. Lain kali, kalau kalian memanggil Heechul, jangan lupa, paling tidah gunakan “-ssi” setelah namanya.

cre : berbagai sumber