Tag

awalnya ga tertarik sama BB yang satu ini,,

tapi ada temen gw yang ceritain tentang mereka.
karena gw lagi hiatus fb selama sebulan,jadi gw kudet bener ==”
pas gw tadi siang buka fb lagi,di fb udah rame banget ngebahas nih BB.
dan akun fb gw pun ga luput ama tag-tag’an piku ama video mereka. hahaha😀
*gaje banget gw* LOL

Yang buat orang makin penasaran ama BB yang satu ini karna konsep mereka yang unik, Banget!! Awalnya mereka itu dikenalin ke orang orang via webtoon atau kayak komik online gitu. BB yang berada dibawah WM Entertainment ini debut dengan album mereka yang judulnya ‘Let’s Gly’ dan lagu debut ‘OK’.

Hmm, lets see their profile and cute face ^-^

Leader Jinyoung

 

Real Name: Jung Jin Young (정진영)

Position: Vocals, Leader

Birthyear: 18 November 1991

Height: 178cm

Weight: 59kg

Skills: Song writing, singing, acting

Accounts: Twitter http://twitter.com/#!/B1A4_JINYOUNG

Multiplayer CNU

 

Name: Shin Dong Woo (신동우)

Position: Vocals, Rap

Blood Type: A

Birthday: 16 June 1991

Height: 182cm

Weight: 64kg

Account: Twitter http://twitter.com/#!/B1A4_CNU

Cute Rapper Baro

 

Name: Cha Sun Woo (차선우)

Position: Rapper

Blood Type: B

Birthyear: 05 September 1992

Acconut: Twitter http://twitter.com/#!/BARO920905

Smiling Sandeul

 

Real Name: Lee Jung Hwan (이정환)

Position: Main Vocal

Birthyear: 20 March 1992

Blood Type: A

Height: 178cm

Weight: 62kg

Accounts: Twitter http://twitter.com/#!/SANDEUL920320

Maknae Gongchan

Real Name: Gong Chan Shik (공찬식)

Position: Vocals, Maknae (Youngest)

Birthday: 14 August 1993

Blood Type: A

Height: 181cm

Weight: 60kg

Account: Twitter http://twitter.com/#!/B1A4_gongchan

yeeyy DAEBAKK!!:D

apakah mereka bakal jd shineesecond:D ??

jinyoung=onew

CNU=jonghyun*gaya rambut jg hampir sama:D

Baro=minho *dua”y sama” rapper

sandeul=key:D

gongchan=taemin *mukanya masih imut kaya bang tetemXD

#hhihi just my oppinion