Remaja sekarang lagi banyak menggandrungi (?) Korean Style. Tapi  sekarang aku gak mau bahas Korean Style, karena pasti banyak yang udah tau. Jadi kita bahas aja Jepang Style, Thailand Style, dan India Style. Beserta tempat shoppingnya..

Let’s Check it…

1. Jepang

Jepang memang terkenal dengan fashion yang tanpa batas. Mereka gak segan pakai dress heboh di jalanan lho.. Yang lebih seru lagi adalah Cosplay. Sebetulnya gak semua remaja seheboh itu kok, banyak juga yang berdandan standar tapi tetep fashionable.



-Fashion News

Cewek-cewek Jepang kalo belanja dimana aja ya??

1. Forever 21

Baru buka akhir Mei 2010, udah jadi tempat incaran cewek-cewek Tokyo, khususnya yang ada di Shinjuku. Kalau pingin kesana tinggal naik aja kereta jurusan Shinjuku Station (South Exit).

2. Galaxxxy

Satu dari banyak fashion brand di Shibuya yang menggabungkan style casual 60,80,90-an. Kalo mau ke toko ini cek aja ke 2-23-10-1F, Dogenzaka, Shibuya-ku, Tokyo 150-0043.

3. Marui One

Departement store dengan 4 lantai yang menawarkan fashion items yang bertema sweet and gothic Lolita. Kalo mau kesana tinggal jalan kaki aja dari Shinjuku station.

2. Thailand

Orang Bangkok gak terlalu aneh dalam berpenampilan. Simple, clean, tapi tetap berkarakter.

-Fashion News

1. Talad Naew Naew, Wang Lang

Buat yang suka Hippies pas banget datang ke tempat ini. Toko disini kebanyakan baru buka siang hari jam 12-an.

2. Ratchaada Night Bazaar

Ini dia retro market yang super lengkap. Dari Fashion sampai pernak-pernik. Bahkan ada vespa sampai mobil-mobil kuno. Tapi bukanya cuma hari Sabtu dari jam 7 malem sampai midnight

3. India

India gak selau identik dengan kain sari. Cowok cewek India banyak juga kok yang berani dandan stylish.

-Fashion News

1. Mochi Galli

Belanja sepatu bordir khas India yang lucu-lucu, emang disini tempatnya. Di sini kamu juga bisa menemukan barang antik dan kain asli dari India.

2. Linking Road

Pasar yang bakal bikin kita puas dengan sepatu, tas, baju, dan aksesori replika yang banyak banget macamnya.

*Gimana tertarik untuk belanja disana??

hehehehe…

maap kalo ada tempat yang gak ada fotonya. Sulit carinya.. hehehe..*

Source : Olga Magazine.