Tag

,

Ini jawaban member B3st saat melakukan interview…

Dong Woon: Saya suka tipe cewek princess yang berambut panjang. Kalau dia cantik ya pasti lebih oke lagi.

Doo Joon: Saya suka cewek yang sifatnya baik. Kalau sifatnya baik dan juga cantik tentu saja itu adalah yang terbaik. Tetapi sekarang ini tipe cewek idamanku adalah B2UTY yang cute ini. Siapa tu? Aku? Aduh jadi malu..

Yo Seob: Tipe cewek idamanku yang cute dan dia akan melakukan segala sesuatu sekuat tenaga dan giat!

Junhung: Saya lebih suka cewek yang bermata besar dan tinggi, tapi tidak boleh lebih tinggi dariku! Aku juga suka cewek yang mempunyai karakter. Pupuslah harapan ini karena kata TINGGI.

Doo Joon: Yang kalian katakan tadi itu tampang para fans kami loh!

Hyun Seung: Cewek yang punya bentuk kepala bagus! Kayak gimana sih bentuk kepala bagus??

Dong Woon: Saya suka S.H.E. Saya sering browsing di internet dan mencari data mereka. Mereka sangat cantik. (ngomong pke bahasa Mandarin)

Doo Joon: Rupanya hanya Dong Woon yang menyukai S.H.E, sementara kami yang lainnya mencintai para fans.

Dong Woon: Bukan lah…maksudnya tipe yang ideal lah! Saya juga sangat suka dengan para fans.

Oppa koq kayak takut gitu sih?? Takut digebukin fans ya?? hehe (Ganas bener fans nya)