Tag

, , , ,

Tittle                 :           Love realy hurts

Genre               :           romance and sad

Main Cast        :           -Choi Kyu Rin(sebenernya ini tuh salah satu namkor author,tapi anggap aja ini kalian!)

-Choi Siwon

Support cast     :           -Choi Sooyoung

-Choi Soo Ra(Epiith Eonnie)

-Choi Minho

-Choi Jonghun

Rating               :           PG 15+

Length              :           Sequel

Author              :           Iloethz SiwOnewNicKyuSeob (specialis FF geje)

*****

Annyeong readers….^^

Author balik lagi ama ff yang baru,nanti jangan lupa komen ya!!! *ngancem bawa clurit*

Ni ff sebenernya curhatan author ama temen author(choi soo ra),gara-gara Siwon pacaran ama Sooyoung. T.T

Tapi yang jelas,ni ff cuma isengnya author doang😄

Ya udahlah dari pada kebanyakan ngebacot,mendingn langsung aja ya! Hahaha 😀

*****

Choi Kyu Rin POV

“sudah selesai semua ra” aku meletakkan setumpuk komik di atas meja temanku.

“wooo,,cepat sekali” Soo ra hanya menggeleng tak percaya.

“hahaha,ga usah aneh deh,kan aku paling cepet kalo disuruh baca,hahaha” aku tertawa bangga(?)

“kyu rin…” ujar soo ra menghentikan tawaku.

“ne,mworago?” tanyaku sambil memakan sandwich yang sedari tadi sudah menggoda iman.

aku kangen siwon oppa” sontak kata-kata soo ra membuatku tersentak.

“iiiisshh.. kau ini. Sebenernya aku juga kangen sih” aku menundukan kepalaku.

Ya,aku dan soo ra mencintai orang yang sama,namanya Choi Siwon,namja tampan yang dulunya adalah seniorku di kampus ini.

Bagi kami berdua,siwon sudah sangat sempurna,dia tak memiliki kekurangan. Apalagi sekarang dia merupakan member sebuah boy band kelas dunia,sungguh lengkap hidupnya.

-FLASH BACK-

“na..na..na..na..” aku bersenandung pelan sambil tangan dan mataku mencari-cari buku yang ingin kubaca.

“nah,ini dia” batinku.

Tapi tak tau dari mana asalnya,tiba-tiba saat tanganku mau mengambil buku itu,ada sebuah tangan juga yang mau mengambilnya. Spontan aku menoleh ke pemilik tangan itu.

Omo……. Apa dia manusia? Mengapa tampan sekali…

Sesaat aku mendadak bengong,memperhatikan wajahnya. Namja ini sangat tampan dan sangat tinggi,sungguh namja idamanku.

“gwenchanayo?” kata-katanya menghentikan kebengonganku.

Spontan aku mengangguk dan menunduk malu.

“mianhae,apa kau juga mau membaca buku ini?” tanyanya pelan.

“ne” aku hanya bisa menjawab singkat,rasanya aku tidak bisa berkata apa-apa.

“yaaaahhh,,padahal aku juga ingin membacanya. Ya sudah lah,aku cari buku yang lain saja. Hey,kenapa kau bengong?”

“ah,,ani..hehehe” jawabku sambil tersenyum malu.

“namamu siapa?”

Mwo?? Namja ini menanyakan namaku,rasanya aku ingin terbang.

“Choi Kyu Rin imnida” aku menjawab sambil membungkuk.

“ohhh,Choi Siwon imnida”

“kita sama-sama bermarga Choi,hehehe” ujarku.

“oh,ne”

“apa kau sedang sibuk?” tanyaku malu-malu.

“ani,wae?”

“aaah,aniyo,eeem,kau siwon super junior?” tanyaku meyakinkan.

“ne,kau tau super junior? Hahaha,padahal suju baru debut,tapi kau sudah tau. Kau update sekali”

“hahaha,,aku melihat beritanya kemarin. Semoga sukses ya!” ujarku sambil tersenyum.

“ya,semoga saja. Aku harap begitu”

“oh iya,kapan kau lulus?” tanyaku lagi.

“tujuh bulan lagi. Kalau kau?”

“kalau aku masih lama,hahaha.. masih empat tahun lagi”

“hahaha,,kau lucu sekali kyu rin”

Mwo?? Siwon oppa memujiku,omona…..*hadeeh,kyu rin lebay amat lu XD*

“hahaha,,kau bisa saja oppa. Oppa,bolehkah….”

“mwo?”

“bolehkah,,aku tau nomor handphone mu?” *kyu rin,jangan macem-macem ama laki aye >.<*

Ya tuhan…aku gugup sekali,kurasa pipiku memanas,pasti sudah sangat merah.

*****

Choi Siwon POV

Siapa yeoja ini? sepertinya,aku belum pernah bertemu dengannya sebelumnya.

Tapi kalau aku perhatikan,dia sangat manis.

Dia punya lesung pipi dipipi kanannya,rambut ikal panjang dengan warna wine red.

Menurutku tinggi badannya sekitar 172 cm,badannya tidak terlalu kurus,cukup berisi,hingga membuat tubuhnya seksi. Wajahnya sangat baby face,dengan bibir tipis merah. Hanya satu kata yang menggambarkan yeoja ini,yeppeo.

Kulihat dia bengong melihatku,ekspresi bengongnya sangat lucu.

“gwenchanayo?” aku memberanikan diri untuk menegurnya. Dia hanya mengangguk.

“mianhae,apa kau juga mau membaca buku ini?” tanyaku lagi.

Kulihat pipinya memerah,mungkin dia malu.

Aigoooo…

Kenapa aku jadi gugup begini. Apa aku jatuh cinta pada yeoja ini?

Iiiihh,,padahal aku dan dia baru saja bertemu. Bahkan aku dan dia masih belum saling mengenal.

Sepertinya aku tanyakan saja namanya.

“namamu siapa?” tanyaku gugup.

“Choi Kyu Rin imnida” dia menjawab sambil membungkuk.

“ohhh,Choi Siwon imnida” aku memperkenalkan diri.

Kami terhanyut dengan obrolan singkat kami.

Tiba-tiba…

“bolehkah,,aku tau nomor handphone mu?” hahaha,pipinya bertambah merah,aku yakin dia pasti sangat malu dan gugup.

“hahaha,,kau ini. Tentu saja boleh,kemarikan handphonemu,biar aku save sendiri” dia segera mengeluarkan handphone dari dalam kantong celananya.

Aku segera menekan tombol keypad handphonenya,dan secara diam-diam,aku memasukkan nomor handphonenya lewat sms kehandphoneku.

“yep,sudah aku save,nanti kapan-kapan aku sms. Aku mau pergi dulu,ada urusan di kantor SM,annyeong..” siwon oppa beranjak pergi sambil tersenyum dan melambaikan tangannya.

“gamsahamnida oppa. Josimhae! Annyeong”

*****

Choi Kyu Rin POV

Aku kembali ke kelasku,dan segera kutemui sahabatku,Choi Soo Ra.

“kamu kenapa Rin” Tanya soo ra keanehan dengan tingkahku.

“tadi aku ketemu ama pangeran” jawabku antusias sambil senyum-senyum ga karuan.

“jinjja?? Ah,paling juga ga jauh beda ama si cupu itu” ujar soo ra sambil menoleh kearah seorang namja yang duduk dipojokan menggunakan kaca mata silinder.

“yeee,,jangan sembarangan ya. Tadi aku ketemu ama choi siwon super junior”

“nugu?”

“siwon. Member super junior. Apa kau tidak tau?”

“aku tidak tau” jawab soo ra cuek.

“kau ini kuper sekali sih ra. Dia sangat tampan,mirip pangeran”

“aku ingin tau orangnya. Apa kau punya fotonya?”

“aku tidak punya,tadi aku sangat gugup,sampe aku ga mikirin foto dia”

“kau ini babo” soo ra menoyor kepalaku.

*****

Aku segera merebahkan tubuhku di atas kasur yang tertutup sprai mickey mouse. Rasanya hari ini sangat melelahkan.

Tiba-tiba sebuah ringtone(?) meraung keras dari speaker handphoneku,tanda ada sms masuk. Huh,siapa orang yang telah merusak waktu istirahatku. Dengan malas ku baca pesan pendek itu.

Daaaaann…

Omo…..

Apa aku tidak salah baca?

From: Wonnie oppa

=>Annyeong…^^

Siwon imnida..

Apa aku mengganggumu Kyu Rin-ah? <=

Mwo??

Siwon oppa??

Dari mana dia tau nomor handphoneku?

Apa tadi dia menyimpannya secara diam-diam? >.<

Berkali-kali kubaca pengirimnnya sambil ku kucek-kucek mataku *ga tau bahasanya apa XD*

“siwon oppa” aku masih tidak percaya dengan semua ini,seorang calon bintang terkenal mengirimku sms. Huaaaa…rasanya aku ingin melompat sambil berteriak kegirangan.

Tanpa berlama-lama lagi,aku langsung membalasnya.

To: Wonnie oppa

=> Annyeong oppa..^^

Ah,ani. Kau sama sekali tak menggangguku.<=

Gara-gara sms siwon oppa,rasanya rasa lelahku sudah tersingkir jauh,aku masih belum percaya semua ini.

From: Wonnie oppa

=> Emm… bisakah kau temui aku besok pagi diperpustakaan? <=

Jeongmal??

Siwon oppa,mengajakku ketemuan?

Tenang kyu rin,jangan heboh dulu.. = =”

To: Wonnie oppa

=> Ne oppa,aku pasti akan menemuimu besok.

Aku tidak akan telat ^^ <=

From: Wonnie oppa

=> Aku menunggumu kyu rin-ah.

Naeiil beupgeseumnida <=

*****

Sesuai janjiku kemarin,aku datang tepat waktu.

“hhhhh… siwon oppa belum datang” aku menghela nafas panjang.

Rasanya tidak sabar bertemu dengan seorang pangeran. Daritadi aku hanya senyum-senyum sendiri,

“mianhae aku telat. Apa kau sudah lama menungguku?” tiba-tiba suara seorang namja mengagetkanku. Dan akupun segera berbalik.

Oh my god….

Dia siwon oppa…

Omo…

Tampan sekali…

“ah tidak ko oppa” ya tuhan,aku jadi salah tingkah dibuatnya.

“hahaha,,jangan membohongiku! Mianhae ya,tadi aku ada urusan sebentar.” Duuuuhhh,,,kenapa aku dan siwon oppa jadi kaku begini.

*****

Choi Siwon POV

Ternyata benar,kyu rin sudah disitu,pasti dia sudah lama menungguku.

Aku segera berjalan ke arahnya.

Dengan gugup,aku menepuk pundaknya.

“mianhae aku telat. Apa kau sudah lama menungguku?” dengan gugup ake menegurnnya.

Yeoja itupun membalikkan badannya..

Oh god..

Dia sungguh sangat cantik…

Hari ini dia mengenakan skinny jeans berwarna hitam,hoodie dengan garis horizontal berwarna hijau-putih dan flat shoes warna putih polkadot hitam.

Sangat cantik..

Entahlah,rasanya dia terlalu sempurna..

“ah tidak ko oppa” yeoja itu hanya menjawab pelan sambil menunduk.

“hahaha,,jangan membohongiku! Mianhae ya,tadi aku ada urusan sebentar.” Kenapa aku selalu deg-degan tiap berhadapan dengan yeoja ini.

Sepertinya aku memang benar-benar mencintainya….

*****

Choi Kyu Rin POV

-5 bulan kemudian-

“Kyu Rin,, aku….” Soo ra tak melanjutkan omongannya.

“apa soo ra-ah?”

“aku juga cinta siwon oppa” soo ra menjawab dengan suara terbata-bata.

“mwo??”

“mian,,tapi aku tidak akan merebut siwon oppa darimu kyu rin. Aku akui,sejak pertemuanku dengan siwon,aku sudah jatuh cinta. Dia punya aura yang berbeda dari namja pada umumnya.”

“aku mengerti soo ra,tapi aku bukan yeojachingunya siwon oppa,untuk apa kau minta maaf padaku”

“kita mencintai namja yang sama”

Hufffttt…

Aku tak tau harus bagaimana,aku sangat mencintai siwon oppa,tapi aku cukup tau diri.

Aku tau,aku hanya orang biasa,sedangkan siwon oppa adalah pewaris tunggal dari Hyundai Departemen Store,dia juga seorang selebritis terkenal. Rasanya aku tak sepadan dengan siwon oppa.

*****

Hidung mancungnya…

Lesung pipinya…

Bibir merahnya…

Aaaaaarrrrggghhh…

Dari kemarin aku hanya memikikan siwon oppa,rasanya dia tidak pernah sedetikpun tidak menghantuiku.

Ya tuhan,aku tersiksa dengan semua ini…

*****

“oppa..apa kau sudah punya pacar?” dengan sedikit keberaian,aku memberanikan diri bertanya.

“memang kenapa kyu rin-ah?”

“ani oppa, sudah lah lupakan pertanyaanku!”

“emmm…. Sebenarnya aku belum punya pacar,,tapi aku sudah lama menaruh hati pada seorang yeoja” ujar siwon oppa.

Jujur saja,sekarang aku sungguh sakit hati,aku sudah sangat mencintai siwon oppa….

“siapa yeoja itu oppa?” aku bertanya dengan suara yang terbata-bata.

Ya tuhan,aku tidak ingin menangis sekarang,tapi rasanya mataku sudah basah,mungkin sebentar lagi air mataku jatuh.

“dia adalah yeoja yang sangat sempurna,baru kali ini aku menemukan yeoja saperti dia” lagi-lagi kata-kata siwon oppa menyakitkan hatiku.

Kalau tau akhirnya begini,dari awal tak usah aku tanyakan.

“nugu?” dengan keberanian yang tersisa,aku bertanya kembali.

“diaaa…”

-TBC-

Huhuhuhu T.T

Gimana readers??

Ancur banget kan ni ff..

Gampang ditebak banget ceritanya.L

Tapi gomawo bagi yang udah baca ya…^^

Jangan lupa komen ya!!